08 October 2010

Dalam puisi...


Ku toreh segala resah hati dalam sebuah bingkai kata yang bernama puisi...
ntah kapan tiba saatnya,,,
saat dimana aku kan tenggelam dalam ungkapan isi hati yang terdalam...
dalam puisi ku menari...
dalam puisi ku menyanyi...
dalam puisi ku bersua...
dalam puisi ku bercerita......
ini lah aku ....
seorang manusia yang terlalu yakin akan ketidaksempurnaanya...
aku Lah , aku !
dalam puisi ku tampak jati diriku...
dalam puisi ku bisa mendengar rintihan detak nadiku....
ku bercerita tentang dunia yang ku yakini tak selamanya kumiliki....
heufffff.................
namun tiba saatnya,,,,,
ketika waktu terhenti,,,dan imajinasi buyarkan kata yang tertanam di ujung lidah pikiranku ...
dan sejenak pun ku berhenti ...
jangan kau tanyakan apa , mengapa , dan sypa ....
lihat, dengar dan resapi Lah...
dalam puisi , ituLah aku !

Karya : Rendi Utoyo

No comments:

Post a Comment

Just Say Whatever YOU want !!!