08 October 2010

Dan inilah aku....


Malam semakin Larut,,,
Namun jauh hatiku dari rasa kantuk...
entah apa yang ada dalam benakku..
hanya sepi yang kurasa seperti sedia kala...
enggan aku tuk bertutur kata,,,
karena berbicara pun aku percuma....
tiap kata yang terucap tak berbalas dari seorang pun manusia..
bosan aku merasa sepi,,,
ingin sesekali aku bercanda tawa gembira di malam ini...
tapi itulah khayalku...
yang terasa tak pasti dan sulit terjadi...
bisa saja ku enyah dari keadaan ini...
dapat saja ku mencari suasana yang ramai dan penuh dengan tawa...
tapi dalam hati pun tak kurasa bahagia...
entah apa yang berlalu padaku,,,
entah apa yang bisa kulakukan lagi ..
sepi , sunyi dan hampa in terasa telah mencaci kesendirian hatiku yang telah lama tak berisi...
aku lah lelaki yang teraniaya akan perasaanku sendiri...
adakah disana kebahagiaan yang kucari...
akankah disana kudapatkan cinta sejati....
mengapa disana terasa jauh sekali untuk kuraih...
aku layaknya sebatang ranting yang siap jatuh dari tangkai yang layu...
namun ku tak tahu pasti dimana tempakku kan berpijak pada bumi..
karena ketika ku jatuh...
hilang arahku menentukan pilihan dimana letak pasti ku kan bersinggah pada bumi...
sementara disaat ku tergantung rintih di sebatang tangkai layu...
nasibku pun tak pasti...
dan hanya sendiri yang kurasakan pasti...
aku lah lelaki yang sendiri itu..
aku lah sebatang ranting pohon kehidupan yang sedang tersesat mencari arah dan jalan akhir hidupku...
aku lah hati yang berselimut hampa...
hanya bisa berharap dan berdoa...
semua ini tak kujalani sendiri...
inginku akan sesosok parah suci yang menemani kesendirianku...
inginku akan akhir kehidupan yang bahagia bersama seseorang yang mencintaiku dan kuciintai..
dan inilah aku...
lelaki yang hanya bisa berharap pada setiap malam yang seperti ni...
berharap akan cinta,kasih dan sayang dari seseorang yang berarti dalam sisa akhir penantianku...

Karya : Rendi Utoyo

No comments:

Post a Comment

Just Say Whatever YOU want !!!