16 December 2010

Aku lah yang berkata...

aku lelah tuk berkata
aku bisu tuk berucap
aku benci tuk berfikir
aku jenuh tuk merasa
aku bimbang tuk bersikap
aku hilang dalam dilema
aku pergi tanpa arah
aku enggan tuk bicara
aku tak suka membuang waktu
aku hilang dalam bayang semu
aku sungguh tak mengenal jati diriku
aku hanya inginkan teman
aku bermimpi tentang seorang kawand
aku punya seorang ibu
aku lah anak tanpa bapak
aku sendiri adalah siksaan
aku bisa menangis
aku miskin kebahagiaan
aku haus kasih sayang
aku sudah lama terasingkan
aku terlalu muda tuk dianggap sebagai seorang pria
aku hanyalah seorang anak yang terlahir kedunia
aku tak bisa melihat kesedihan
aku lah pria yang berselimut canda
aku mencoba berselimut tawa
aku dalam hati berduka

No comments:

Post a Comment

Just Say Whatever YOU want !!!