16 December 2010

Meragu akan jatidiri..

lihat aku kini
pudar dan tak terang
meredup karena sikap yang kian membuyar
tanpa ada kepastian jati diriku semakin hilang
semangat akan kebersamaan,,
tanpa kusadari kebersamaan itu hanyalah khayal..
dan tak mungkin jadi nyata itulah khayal ku akan dunia yang ku inginkan
kini aku disini
meragu akan diriku sendiri
tetap tak berteman seorang pun manusia..
tuk sekedar berbagi gundah asa yang sedang kurasa
ingin ku terlelap,sempat berharap ku mati
enggan tuk hidup tanpa bayangan
enggan hidup tanpa kepastian
masihkah aku ada di dunia
mengapa semakin ku memaksa
hanya kesendirian yang meraja
ku coba bertanya,,
akan arti hidup seorang manusia seperti aku
aku lah sang kekasih hampa
aku lah hitam disetiap kelam malam
dan aku lah manusia yang tak pernah ada untuk dunia
dan kembaliku bertanya,,,
bukankah manusia itu tak sendiri di dunia ini
tapi mengapa begitu hampa hari-hari yang kujalani
kini ku bersimpuh mencari Tuhan
berharap Tuhan pun tak terlalu jauh meninggalkan
dan membiarkan ku mati tanpa jatidiri.

No comments:

Post a Comment

Just Say Whatever YOU want !!!