16 December 2010

Ketika aku, kamu, dan masa lalu...

Lelah tuk mencoba
hilang sudah apa yang ada
terasing oleh waktu
ku pun tak tahu siapa aku

aku selalu bertanya
tanpa ada jawabnya
aku selalu bermimpi
tanpa bisa melihat dunia nyata

rasa ini sedih
tak terpungkiri pedih pun ada
bingar hati dan pikiran
jengah aku akan isi hati dan pikiran

raga ini kosong
hanya terselimuti onggokan asa dan hampa
hati ini sepi
hanya berisi kepalsuan yang terjajah tawa dan canda

kau tak pernah pahami
aku tak berjati diri
siapa aku dalam dunia yang serba bermateri
aku tak bisa menemukan arti hadirku dalam setiap petikan malam kehidupanmu

ingin rasanya ku berlari jauh dari mimpi
tanpa ada ujung yang pasti kan kulalui
berharap ku jatuh kedasar bumi
dan tak terhenti hingga kusadari ku telah mati

Seakan apa yang telah berlalu hanyalah masa lalu
tanpa sedikit pun memory yang tersisa
semudah itulah cinta kan terlupa
dan kita pun terlambat tuk menyadarinya

No comments:

Post a Comment

Just Say Whatever YOU want !!!